Search

Wisata Indah di Pantai Trikora Tanjung Pinang

0
Indah, itulah kata yang terucap saat menyaksikan keindahan salah satu tempat wisata di Tanjung Pinang ini. Ya, Pantai Trikora Tanjung Pinang memang sungguh indah terletak di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, kepulauan Riau.
Objek Wisata Pantai Trikora Tanjung Pinang
Pantai dengan panjang sekitar 25 km ini memiliki pasir pantai yang putih dan bersih dengan batuan-batuan yang bisa digunakan sebagai tempat duduk menikmati indahnya Pantai Trikora Tanjung Pinang ini, meskipun fungsi sebenarnya adalah sebagai pemecah ombak besar.
Namun sayang untuk menuju tempat ini tidak tersedia kendaraan umum, sehingga Anda harus membawa kendaraan sendiri atau menyewa kendaraan untuk sampai ke Pantai Trikora. Untuk menuju lokasi Pantai Trikora ini sangatlah mudah karena memang keadaan jalan yang bagus dan tidak berlubang dan juga dapat dilalui oleh 3 sampai 4 mobil. Di saat perjalanan menuju pantai ini juga para pengunjung akan menikmati keindahan alam di sepanjang perjalanan, seperti pemandangan mangrove, resort resort mewah, dan masih banyak yang lainnya.
Fasilitas yang disediakan di Pantai Trikora Tanjung Pinang ini juga cukup memadai. Para pengunjung bisa melakukan penyewaan ban dengan ongkos Rp 20.000,- saja untuk berenang dan bermain main dengan kesegaran air pantai tersebut sepuasnya. Para pengunjung juga disediakan pondok-pondok tempat peristirahatan dengan tariff Rp 30.000,- sepuasnya. Pengunjung bisa beristirahat sambil menikmati keindahan kemilau Pantai trikora ini. Dan juga tidak lupa tersedia kedai-kedai yang menjual makanan dan minuman untuk mengisi perut para pengunjung ketika lapar.
Itu saja mungkin sedikit ulasan tentang tempat wisata Pantai Trikora Tanjung Pinang, semoga bermanfaat untuk merencanakan liburan Anda. Salam
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer