Search

Cara Booking Tiket Sriwijaya Air

0
Mudahnya Cara Booking Tiket Sriwijaya Air
Kemudahan untuk membeli tiket Sriwijaya Air dapat diperoleh melalui 3 metode pembayaran yang berbeda melalui sistem pembayaran on line yang kami miliki ; ATM, Internet Banking dan Credit Card.

Anda juga dapat membeli dan memperoleh tiket penerbangan dari Travel Agen atau dengan cara datang langsung ke Kantor Cabang Sriwijaya Air.

Step 1. Membuka alamat website www.sriwijayaair.co.id, dimana anda dengan mudah dapat memilih atau memasukkan informasi mengenai tempat tujuan anda. Ketika menggunakan cara ini anda sekaligus dapat memesan tiket penerbangan dan menikmati penerbangan.
Anda akan menerima Kode Booking dan Kode Pembayaran yang terdiri dari 13 digit.

Step 2. Untuk pembayaran tiket anda dapat menggunakan metode :

  • Mesin ATM, 
  • Internet Banking,
  • Kartu Kredit.

Untuk pembayaran melalui mesin ATM, slip yang anda peroleh dari mesin tersebut akan digunakan sebagai bukti sah pembayaran.

Step 3. e-Ticket akan dikirimkan secepatnya melalui email setelah pembayaran dilakukan

Step 4. Setelah tiba di airport, harap tunjukkan paspor atau kartu identitas anda di check in counter dan lalu masuk ke dalam ruangan boarding gate.
Dalam setiap keadaan di mana tiket dibutuhkan, setiap Kantor Cabang atau Kantor Bandara Ticketing Sriwijaya Airdapat membantu mengeluarkan tiket atas permintaan pelanggan.

Temukan cara mudah bisnis tiket pesawat dan kereta api bersama Chip Sakti, Anda akan mendapatkan harga murah dan menguntungkan baik digunakan sendiri ataupun untuk berjualan tiket
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer